Bulu Tangkis Perekat Silaturahmi
Rabu 8 November 2017

Butuh - Olahraga bulu tangkis kini semakin digemari masyarakat. Banyak yang memanfaatkan olahraga tersebut sebagai kegiatan yang menghibur dan juga sebagai ajang silahturahmi.  Dua puluh warga Desa Butuh yang tergabung dalam sebuah kelompok bulu tangkis.

Perkumpulan bulu tangkis yang diberi nama Logerit Adventure Community (LAC). LAC dibentuk karena adanya kesamaan hobi dan kesenangan yang sama. “Ini kegiatan olahraga satu kampung. Hobinya sebagian banyak yang sama terus berkumpul sewa lapangan dan main bersama bulu tangkis,” kata Haryono. Latar belakang anggota LAC beragam, muali dari PNS, pekerja swasta, hingga pensiuanan. Kelompok ini rutin mengadakan latihan rutin setiap Rabu dan Minggu sore dan pertandingan persahabatan dengan kelompok lain Latihan.

Haryono berharap kedepannya, komunitas dan kegiatannya dapat tetap berjalan dan dapat dijadikan sebagai ajang untuk hiburan serta menjalin silaturahmi kekeluargaan. Jika Anda ingin berlatih tanding dan mencoba keganasan kelompok ini bermain bulu tangkis silakan menghubungi Haryono di 085647444151.

Berita Terkini
Bersih Desa Butuh
Rabu 8 November 2017
Posyandu Desa
Rabu 8 November 2017
Perbaikan Dam Desa Butuh
Rabu 8 November 2017